Senin, 25 April 2011

Telkomsel ku sayang Telkomsel ku malang


mungkin inilah gambaran dari pikiran saya saat ini,boleh dibilang merupakan pengalaman pribadi saya ataupun dari beberapa orang pengguna (maaf)telkomsel lainnya,mulai dari keluhan jaringan GPRS yg semakin lama semakin lemod,sms yg sering pending,ataupun promo2 melalui sms yg ketika di klik lansung berlangganan,mungkin bagi yg telah mengerti tdk akan menggubris sms itu tapi bagi orang awam...?malah dari beberapa kejadian pelanggan tsb terpaksa mengganti nomor sim card tsb guna menghindari sms2 berlangganan tsb.

boleh di bilang telkomsel sudah merajai dunia telekomunikasi,tapi apakah mnjamin semua pelanggan sudah terpuaskan dengan pelayanan nya?sedangkan saya sendiri boleh dibilng hmpr 8th mnjadi pelanggan telkomsel saat ini merasa kecewa dengan layanan dari pihak telkomsel.memang banyak fitur2 menarik yg dapat dinikmati seperti tekomsel flash unlimited seperti yg saya gunakan saat ini,unlimited??bukankah kata itu bisa di artikan tidak terbatas..?tetapi knapa masih menggunakan kuota.
contoh untuk pembelian paket unlimited telkomsel flash 100 ribu/30 hari,pelanggan hanya mendapatkan flash sebesar kurang lebih 500MB,kalo menurut saya yg namanya unlimited itu ya tidak terbatas..
belum lagi macetnya yg super parah,dan ketika saya melaporkan keluhan layanan tsel flash itu ke pihak terkait terkadang jawaban nya selalu tdk pernah memuaskan,mulai dari kesalahan setting perangkat,kartu yg bermasalah,inilah itulah bla..bla.bla,tidak masuk akal mungkin dalam satu daerah katakanlah mgkin ada sekitar 300 orang pengguna tiba2 setting perangkat untuk mengakses gprs via internetnya berubah mendadak.
"mohon tunggu 3x24 jam" itulah kata2 terakhir yg di gunakan operator untuk mengunci setiap pembicaraan mengenai laporan tsb.
wah..kalo saya mah mungkin udah 100x24 jam menunggu toh semuanya masih seperti ini.

yah..ini mgkin hanya sebuah keluhan isi hati dari beberapa pengguna telkomsel yg menuntut haknya saja.
sebenarnya kalo saja pihak terkait lebih mendengarkan isi hati dari pelanggan nya mungkin telkomsel bisa benar2 menjadi raja di dunia telekomunikasi.

sekian. _______

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template | copyright@2011 | Design by : t0let